Janjiku Kepada Ayah Dan Ibu

Janjiku Kepada Ayah Dan Ibu. Kesepian, kesendirian dan kerinduan adalah hal yang akrab dirasakan oleh kami anak rantau. Perjuangan mencari kampus dan beasiswa tentu tidak akan kalah beratnya.

Ayah dan Ibu YouTube
Ayah dan Ibu YouTube from www.youtube.com

Entah apa isi surat itu, yg membuat ardi menangis. Tapi demi janjiku kepada bapak dan ibu di kampung, aku akan melakukan usaha yang lebih keras lagi untuk mewujudkan impian kuliah di luar negeri. Ayahku sekarang tak lagi pergi merantau kesebrang, jika tak kekebun atau ke sawah, ayah pergi memancing sebentar lalu pulang menjaga ibu.

Perjuangan Mencari Kampus Dan Beasiswa Tentu Tidak Akan Kalah Beratnya.


Dan melanggar janjiku kepada ayahmu. Meninggalkan ibu, ria, aku dan sepotong janjiku pada ibu yang mungkin tak perlu kutepati. Tapi demi janjiku kepada bapak dan ibu di kampung, aku akan melakukan usaha yang lebih keras lagi untuk mewujudkan impian kuliah di luar negeri.

Pemeran Cowo Nya Bukan Hanya Ganteng, Tapi Kharismatik.


Almarhum bapak dan almarhumah ibu pasti tersenyum di alam sana. Teringat ku pada janjiku dengan ibu untuk menjaga rohman, sehingga ku putuskan untuk menyekolahkanya kelak dengan jerih payahku sendiri. Ayah memiliki tanggungjawab besar untuk keluarga dan kasih sayangnya tidak perlu diragukan karena setara dan mungkin lebih besar.

Seinget Gue, Sinetron Tuh Dulu Tontonan Yang Enak Di Tonton.


Yang lebih penting lagi, aku sudah bisa memenuhi janjiku kepada bapak. Dan ku akan menepati janjiku akan betul2 menimba ilmu dengan baik dan benar dengan harapan pencapaian yang membanggakan. Beberapa hari setelah meninggal ibu, tak sengaja ami menemukan secarik kertas yg bertuliskan tulisan tangan ibu, ami segera memberikan nya kepada kak ardi.

Aku Masih Harus Hidup Demi Ayah Ibu Dan Kerajaan Eleonora!!!.


Karena itu kebaikan kepada ibu tiga kali lebih besar daripada kepada ayah. Aku si pembuat ulah, begitu kata ayah. Terjemahan frasa janjiku kepada ayahmu dari bahasa indonesia ke bahasa inggris dan contoh penggunaan janjiku kepada ayahmu dalam kalimat dengan terjemahannya:

Dengan Alasan Terbatasnya Ekonomi, Diambah Kedua Adikku Dari Ayah Dan Ibu Tiri Sudah Mulai Mengenyam Pendidikan.


Aku juga teringat akan janjiku dulu kepada ayah untuk bisa kuliah dengan baik dan mendapatkan nilai yang memuaskan. Ya, gue cowok, waktu itu masih bocah, tapi gue gak masalah nonton sinetron. Pendapatan pertamaku dari hasil penjualan sesuai janjiku dulu, aku berikan kepada ibu.

Posting Komentar untuk "Janjiku Kepada Ayah Dan Ibu"